get app
inews
Aa Read Next : Tingkat Pengangguran Tinggi, Disnakertrans Pandeglang Gelar Job Fair

Mau Berliburan ada 5 Wisata Alam di Pandeglang dengan Panorama Alam Memukau

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:00 WIB
header img
Mau Berliburan ada 5 Wisata Alam di Pandeglang dengan Panorama Alam Memukau (tangkapan layar youtube)

4. Wisata Air Tirta Persada Pandeglang 

DM Wisata Air Tirta Persada Pandeglang yang terkenal di daerah Pandeglang Banten ini, memang selalu menjadi incaran para wisatawan khususnya saat akhir pekan tiba.

Perlu diketahui, air di kolam renangnya pun sangat jernih karena berasal langsung dari mata air pegunungan. Salah satu daya tarik yang dihadirkan oleh tempat wisata air ini yaitu pesona keindahan alamnya yang masih sangat alami. Tidak hanya itu saja, ada banyak sekali daya tarik yang bisa Anda nikmati saat liburan ke sana. 

Bagi Anda yang masih bingung mencari tempat wisata air dengan wahana dan fasilitas yang memadai, kolam renang di Pandeglang bisa jadi tujuannya. DM Wisata Air Tirta Persada ini berlokasi di Jl. Raya Mengger- Mandalawangi, Kampung Dema, Kurungkambing, Mandalawangi, Cikoneng, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Selain fasilitas kolam renang, Tirta DM juga memanjakan pengunjung dengan berbagai macam fasilitas lain. Tirta Persada ini juga banyak didatangi wisatawan karena merupakan tempat untuk berkuliner.

Sebuah tempat makan lesehan dan kafe disediakan bagi wisatawan. Suasana alam lagi-lagi tidak lepas, saung-saung kayu dan bambu sangat dominan di tempat kuliner DM Tirta. Ada fasilitas lain yang mungkin ingin Anda coba, yaitu sensasi memancing nuansa alam pegunungan, atau terapi pengobatan ikan gara rupa. Bukan hanya itu, bagi Anda yang belum puas menikmati nuansa alami kaki Gunung Karang. Anda bisa menggunakan fasilitas vila untuk menginap. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut