get app
inews
Aa Read Next : Tingkat Pengangguran Tinggi, Disnakertrans Pandeglang Gelar Job Fair

Mau Berliburan ada 5 Wisata Alam di Pandeglang dengan Panorama Alam Memukau

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:00 WIB
header img
Mau Berliburan ada 5 Wisata Alam di Pandeglang dengan Panorama Alam Memukau (tangkapan layar youtube)

5. Curug Kembar Ciajeng Kembar Carita Pandeglang 

Banyak air terjun atau yang biasa disebut Curug, berlokasi di Pandeglang yang terbilang sangat indah. Seperti Curug Ciajeng Kembar. Wisata Curug Ciajeng Kembar adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Cinoyong, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Indonesia.

Wisata Curug Ciajeng Kembar di Carita Pandeglang Banten adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dan menyejukkan hati. Wisata Curug Ciajeng Kembar di Carita Pandeglang Banten memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Pandangan pertama begitu menggoda dan mempesona. 
Sangat di sayangkan jika Anda berada di kota Pandeglang tidak mengunjungi Wisata Curug Ciajeng Kembar di Carita Pandeglang Banten yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut. Wisata Curug Ciajeng Kembar di Carita Pandeglang Banten sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan Anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya. 

Penduduk lokal daerah Pandeglang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pandeglang juga terkenal akan Wisata Curug Ciajeng Kembar di Carita Pandeglang Banten yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Tempat ini sangat pas untuk bersantai maupun bermain air, dengan suasana yang masih alami dan sepi dijamin Anda bakal betah di sini. Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Curug Ciajeng Kembar di Carita Pandeglang Banten dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. 

Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata Curug Ciajeng Kembar di Carita Pandeglang Banten di google maps yang terpasang di smartphone Anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum. Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya Anda bisa berhenti di terminal bus kota Kecamatan Carita. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi Anda menuju Desa Cinoyong, lalu berjalan kaki hingga sampai di lokasi Wisata Curug Ciajeng Kembar di Carita Pandeglang tersebut.

Itulah review mengenai Wisata alam yang ada di Kabupaten Pandeglang. Semoga bisa menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke Wisata Curug Ciajeng Kembar di Carita Pandeglang Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut