get app
inews
Aa Read Next : Telpon Lewat WA Sering Mengalami Mati? Berikut Beberapa Kendala yang Harus Anda Cek

Menganggur 10Tahun! Pria ini Menikahi 4 Wanita dan untuk Biaya Hidup Mengandalkan Gaji Para Istri

Minggu, 21 April 2024 | 01:57 WIB
header img
Pria di Jepang ini lakukan Poligami dan punya 4 orang istri (doc istimewa)

iNewsBanten - Seorang pria di Jepang bernama Ryuta Watanabe tengah ramai jadi pemberitaan, terkait status pernikahannya. Bagaimana tidak ramai jadi buah bibir? Pasalnya Ryuta diketahui memiliki empat istri dan tiga orang anak.

Kondisi yang tak lazim ada di kultur sosial masyarakat Jepang. Tak heran gaya hidup keluarga Watanabe menjadi sorotan baru-baru ini, apalagi karena kehidupan yang harmonis meski berpoligami. menjadi perhatian publik usai tayang di sebuah program berita televisi Jepang, Abema TV, hal ini turut memicu perdebatan di masyarakat Jepang.

Ryuta sendiri berasal dari Sapporo di Pulau Hokkaido, Jepang, ia tinggal bersama tiga dari empat istrinya. Punya banyak istri, hingga empat orang sekaligus, nyatanya Ryuta seperti dikutip dari Oddity Central, Jumat (12/1/2024) sebagai pengangguran selama 10 tahun terakhir.

Sehari-hari, untuk kehidupanya ia mengandalkan keempat istrinya untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan dan keuangan keluarga

Meskipun pernikahan Ryuta dengan keempat istrinya berada dalam hukum adat untuk menghindari hukum poligami resmi di Jepang, pria ini disebut berencana mendaftarkan pernikahan mereka dan kemudian menceraikannya, satu per satu, dengan tujuan agar anak-anaknya dapat mewarisi nama keluarganya yakni 'Watanabe'

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut