get app
inews
Aa Read Next : Telpon Lewat WA Sering Mengalami Mati? Berikut Beberapa Kendala yang Harus Anda Cek

Serba Serbi Idul Fitri! Jasa Setrika Keliling jadi Salah Satu Cara Meraup Rezeki Sejumlah Orang

Selasa, 09 April 2024 | 14:17 WIB
header img
Ilustrasi Nyetrika (doc istimewa)

iNewsBanten - Jasa  setrika pakaian atau tukang gosok dilakoni oleh sejumlah orang demi mendapatkan rezeki yang halal. Tapi, tukang gosok satu ini memiliki cara yang unik dalam menawarkan jasanya.

Seperti diketahui, jasa setrika biasanya ditawarkan berbarengan dengan usaha laundry. Mengingat alat-alat yang digunakan cukup banyak dan rumit, maka mengerjakannya di sebuah toko atau rumah menjadi cara yang paling tepat.T

api berbeda dengan tukang gosok satu ini yang menawarkan jadanya dengan berkeliling menggunakan sepeda motor. Usahanya pun diberi nama 'Gokil' alias gosok keliling yang membuatnya semakin unik.

Video yang memperlihatkan tukang gosok keliling itu diunggah oleh akun Instagram @sudutpayakumbuh. Di mana terlihat seorang ibu-ibu sedang menyetrika sebuah pakaian pada sebuah meja yang disusun di bagian belakang motor. Dalam video itu terlihat sebuah skuter matik terpasang meja yang dijadikan tempat untuk menyetrika.

Terdapat setrika uap lengkap dengan tabung gas tiga kilo yang dijadikan sumber pembakaran dalam menciptakan uap. Melihat hal tersebut, warganet memberikan pujian kepada ibu tersebut karena telah berinovasi dan berusaha keras menjemput rezeki. Netizen merasa setiap usaha yang dilakukan akan memberikan hasil positif bagi pelakunya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut