get app
inews
Aa Read Next : Wah! Ternyata YouTube Paling Banyak Digunakan Anak di Bawah 12 Tahun, Bagaimana Peran Orang Tua

Jual Sabu Pakai Medsos, Polres Serang Ringkus 18 Kurir dan Pengedar

Jum'at, 02 Februari 2024 | 08:23 WIB
header img
Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman, Kasatresnarkoba AKP M Ikhsan dan Kasihumas AKP Dedi Jumhaedi menunjukkan barang bukti narkoba saat konferensi pers di Mapolres Serang.

“Untuk pengedar obat keras, tersangka dijerat Pasal 435 Undang-Undang RI No 17 Th 2023 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 1,5 miliar,” tandas mantan Kasubdit Tipiter Ditreskrimsus Polda Banten.

Kapolres menegaskan tidak berkomitmen pada anggotanya untuk mengedarkan narkoba namun polisi tidak dapat bekerja sendiri. Oleh karena itu, Candra Sasongko mengimbau masyarakat untuk membantu dan tidak takut melapor jika melihat aktivitas yang mencurigakan. 

Dalam upaya memberantas narkoba, kata Kapolres, menemukan telah membangun kampung narkoba yang berfungsi untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba serta hukuman bagi para pelaku.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk menghindari narkoba. Sesuai perintah pimpinan, siapapun yang terlibat, walaupun hanya sebatas pengguna akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegas alumnus Akpol 2005 itu.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut