get app
inews
Aa Read Next : Wah! Ternyata YouTube Paling Banyak Digunakan Anak di Bawah 12 Tahun, Bagaimana Peran Orang Tua

Viral! Video Dugaan Kecurangan Aplikasi Sirekap Suara Presiden di salah Satu TPS di Kabupaten Serang

Jum'at, 16 Februari 2024 | 16:01 WIB
header img
Tangkapan layar video viral Viral! Video Dugaan Kecurangan Aplikasi Sirekap Suara Presiden di salah Satu TPS di Kabupaten Serang (ist)

Akan tetapi di dalam aplikasi Sirekap yang terinput Paslon nomor urut 01 Anies Baswedan dan Ahmad Muhaimin Iskandar 111 suara, Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 511 dan Paslon nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD 147 suara. 

 "Alhamdulillahirabbilalamin ketahuan sistem curangnya disini nih ini salah satu contoh satu TPS. Baru salah satu TPS, kenapa kita tahu bahwa ini TPS kita, TPS 12 Desa Susukan Kecamatan Tirtayasa ini saya punya kampung, Pontirta ini kita punya kampung," ujarnya dalam narasi video tersebut, Jumat (16/2/2024).

"Kecurangannya disini ni, pemilihan presiden dan wakil presiden ini DPD Banten, uni DPR RI gak usah diurusin dulu, presiden aja dulu untuk presiden kita klik ya, disini kita lihat halaman dua karena disini ada foto kita lihat detailnya, tuh hasil C1 pak Anis 111, pak Wowo 100, pak Ganjar 13 biji," sambungnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut