get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Safety Banten Gandeng Sefactor! Adakan Seminar Metode Pengelolaan Air Limbah Industri

Ngambek Tak Dibelikan HP, Pemuda di Serang Kabur dari Rumah, Ditemukan Tewas di Pantai

Rabu, 06 Maret 2024 | 11:28 WIB
header img
Pemuda kabur dari rumah karena tak dibelikan HP ditemukan tewas di Pantai. Foto: MPI/Fariz Abdullah

SERANG, iNewsBanten.id - Sebuah jasad misterius ditemukan terdampar di tepi Pantai Domas, Kampung Cerocoh Indah, Desa Domas, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada hari Minggu (3/3/2024).

Ketika ditemukan, jasad laki-laki ini telah membusuk. Warga sekitar pertama kali melaporkan peristiwa penemuan jasad tersebut kepada polisi.

Polisi segera merespons laporan tersebut dengan cepat, mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban sambil melakukan penyelidikan. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, Satuan Reserse Kriminal Polres Serang berhasil mengidentifikasi jasad sebagai Raden Ilmuan Ahmadi (21), yang berasal dari Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Identitas ini terungkap setelah keluarga Raden menyebarkan informasi tentang penemuan jasad beserta ciri-cirinya. Autopsi dilakukan dan ternyata Raden bukan korban pembunuhan. 

Kasatreskrim Polres Serang, AKP Andi Kurniady, menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban selain luka di punggung dan bokong yang diduga disebabkan oleh gelombang laut.

"Anda berhasil menemukan anggota keluarganya. Berdasarkan informasi sebelum kematiannya, korban meninggalkan rumah sejak 26 Februari karena ingin mendapatkan ponsel tetapi tidak berhasil," kata Andi pada Rabu (6/3/2024). 

Menurut Andi, dari pengakuan keluarga, Raden mengalami gangguan mental empat tahun yang lalu dan pernah meninggalkan rumah.

"Kami juga membawa kakak korban ke dokter forensik untuk penyelidikan lebih lanjut, dan hasilnya menunjukkan kesamaan antara gigi korban dengan kakaknya," tambahnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut