get app
inews
Aa Read Next : Ingin Berwisata Alam di Banten? Berikut Rekomendasi 7 Curug Eksotis dan Indah

Mahasiswa Soroti Anggaran Makan dan Minum di Biro Umum Provinsi Banten TA 2024

Jum'at, 15 Maret 2024 | 11:25 WIB
header img
Plang Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten(Foto : Internet)

SERANG, iNewsBanten - Biro Umum dan Perlengkapan Provinsi Banten menjadi sorotan. Saat ini Biro Umum dan Perlengkapan sedang hangat dalam pembicaraan mengenai anggaran makanan dan minuman yang diduga masih simpang siur keterbukaan dikalangan publik.

Aliansi Mahasiswa Peduli Banten Saefullah menuturkan, anggaran tersebut sangat fantastis bila ditelaah dari data anggaran makan dan minum kegiatan aksi unjuk rasa dan diduga telah dilaksanakan pada Februari 2024, namun berdasarkan catatan di bulan tersebut tidak ada satupun kegiatan unjuk rasa. Dirinya mendorong Aparat Penegak Hukum (APH)  agar menelaah apakah anggaran tersebut benar peruntukannya.

"Sangat disayangkan apabila benar penyerapan anggaran itu tidak sesuai, apalagi jika sampai terjadi fiktif, wajar dan patut jika kami soroti mengingat agenda pengamanan aksi unjuk rasa kegiatan pada bulan Februari tahun 2024 diduga tidak  ada alias fiktif, yang menjadi pertanyaan besar kenapa biro umum dan perlengkapan melakukan pesanan kepada pihak ke 3 pada tanggal 13 Bulan Februari 2024" Terangnya, Jumat (15/3/2024).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut