get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Safety Banten Gandeng Sefactor! Adakan Seminar Metode Pengelolaan Air Limbah Industri

Menyoal Tumpukan Sampah di Pantai Teluk Labuan, Ini Kata Ketua DPRD Pandeglang

Senin, 29 April 2024 | 17:36 WIB
header img
Tubagus Udi Juhdi, menggunakan baju biru langit, mendampingi Bupati Pandeglang saat kegiatan Selasa Bersih di Pantai Teluk Labuan.

PANDEGLANG, iNewsBanten - Persoalan sampah di Pantai Teluk Labuan, tak kunjung dapat terselesaikan, hal ini dapat terlihat dari tumpukan sampah yang terus menggunung dari setiap waktunya. Sampai-sampai, dengan adanya tumpukan sampah yang didominasi dari sampah plastik, yang ada di Pantai Teluk Labuan ini, mendapatkan julukan sebagai salah satu pantai terkotor yang ada di Indonesia. 

 

Menyoal tumpukan sampah di Pantai Teluk Labuan, Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang, Tubagus Udi Juhdi, memberikan masukan, dengan melakukan langkah bersama dalam melaksanakan upaya-upaya, agar persoalan sampah ini dapat segera terselesaikan, yang pada akhirnya nanti akan memberikan citra positif pada pemerintah Kabupaten Pandeglang.

 

"Pertama, mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk bersama-sama membangun kesadaran, untuk tidak membuang sampah sembarangan," ucapnya, saat dihubungi melalui panggilan telepon pada hari Senin, 29 April 2024.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut