get app
inews
Aa Read Next : Marak Peredaran Narkoba, BNN Banten Kumpulkan Pemilik Tempat Hiburan Wilayah Serang-Cilegon

Serap Aspirasi, Pemprov Banten Gelar Diskusi Bersama Influencer dan Konten Kreatif Milenial

Selasa, 02 Juli 2024 | 16:10 WIB
header img
Pemerintah Provinsi Banten melalui Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol serap aspirasi dari para influencer millennial (ist)

SERANG, iNewsBanten - Pemerintah Provinsi Banten melalui Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol serap aspirasi dari para influencer millennial yang tergabung dalam Influencer dan Content Creator Network (ICN) Banten. 

Aspirasi-aspirasi yang disampaikan melalui Focus Group Discussion (FGD) itu berupa masukan atas bentuk perhatian para influencer kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam penyampaian pesan, komunikasi dan kebijakan pemerintah dan pimpinan daerah agar benar-benar dapat sampai dan dirasakan masyarakat. 

Kepala Biro Administrasi Pimpinan dan Protokol Setda Provinsi Banten Beni Ismail mengatakan aspirasi-aspirasi dari seluruh kalangan merupakan kunci utama arah kebijakan pelayanan publik yang dilakukan pemerintah. Maka dari itu, diskusi-diskusi seperti ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi pemerintah daerah dalam membangun partisipasi masyarakat.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut