get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Kelurahan Bagendung Bersama UPTD PPA Cilegon Gelar Sosialisasi PATBM

Dinkes Kota Cilegon Gelar Rapat Koordinasi Program GERMAS dan Posyandu Aktif

Kamis, 11 Juli 2024 | 13:21 WIB
header img

CILEGON, iNewsBanten - Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Cilegon mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Program GERMAS dan Posyandu Aktif, yang dilaksanakan di Aula  Dinas Kesehatan Kota Cilegon dan dihadiri oleh Kasie Perekonomian dan Pemberdayaan Masyarakat dari 43 Kelurahan Se Kota Cilegon, Rabu (10/7/2024).

Turut hadir sebagai Narasumber, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Cilegon Drg Rully Kusumawardhany, MM, Bagian Hukum Setda Kota Cilegon: Bpk. Pribadi Setyawan, SH.

Acara dibuka oleh sub koordinator (Subkord) Pemberdayaan Masyarakat yakni Sumirah, SKM, MM, dan Kepala bidang Pemberdayaan Masyarakat :Drg Rully Kusumawardhany, MM.

Sementara itu, Drg Rully Kusumawardhani menjelaskan GERMAS adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat. Perubahan Pola hidup masyarakat yang makin modern menjadi salah satu dasar gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut