get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

YBBB Gandeng BNN Banten Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Siswa SMPN 1 Rangkasbitung

Rabu, 31 Juli 2024 | 19:47 WIB
header img
Sosialisasi Pencegahan dan Bahaya Narkoba

LEBAK, iNewsBanten - Yayasan Bahtera Berkat Bangsa (YBBB) gandeng Badan Narkotika Nasional ( BNN) Provinsi Banten sosialisasikan pencegahan dan bahaya narkoba kepada siswa SMPN 1 Rangkasbitung. Rabu, (31 Juli 2024).

 

Acara digelar di lapangan SMPN 1 Rangkasbitung dihadiri Ainul (Katim Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan), Philip P. Paulaen S.H., M.H (Ahli Hukum), Iksan. F. Palopo (Yayasan Bahtera Berkat Bangsa), Perwakilan Polres Lebak, Slamet Gustaman (Kepsek SMPN 1 Rangkasbitung), Dewan guru dan seluruh siswa SMPN 1 Rangkasbitung.

 

Ainul, Kepala Tim Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan mengatakan, "Kegiatan ini, selain sosialisasi tentang bahaya narkoba tapi juga tentang hukum dalam bullying," katanya.

 

"Kami juga kasih pemahaman jenis narkoba yang terdapat di dalam obat-obatan dan mereka paham, kami harus lebih mendalami lagi, apa mereka sekedar mendengar, apa mereka sekedar tahu, mungkin saja mereka pernah mencoba," tambahnya.

 

Besar harapan, kerjasama ini akan terus berlanjut. Khususnya kepada pihak sekolah, apabila ada murid yang melakukan penyalahgunaan narkoba, nantinya akan dibantu dengan dilakukan pencegahan bukan penindakan, salah satunya kegiatan ini.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut