get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengatasi Batuk di Rumah dengan Alami, Berikut 5 Tipsnya

Puskesmas Citangkil Lakukan Cek Kesehatan Kerja Terhadap Pegawai Kelurahan Tamanbaru

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 08:02 WIB
header img
Furkon SE Lurah Tamanbaru saat melakukan cek kesehatan oleh petugas Puskesmas Citangkil (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten -Puskesmas Citangkil mengadakan cek kesehatan kerja terhadap instansi tempat kerja formal di Kelurahan Tamanbaru Kecamatan Citangkil, Jum'at (30/8/2024).

Cek kesehatan merupakan langkah penting dalam menjaga kesejahteraan tubuh dan mendeteksi masalah kesehatan sejak dini, salah satu tempat yang sering menjadi pilihan untuk melakukan cek kesehatan adalah Puskesmas.

Hari ini kita dari Puskesmas Citangkil melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap instansi tempat kerja formal untuk kegiatan cek kesehatan ini yang pertama kita lakukan di Kelurahan Tamanbaru," ucap dr Isnayati Kepala UPT Puskesmas Citangkil saat diwawancarai wartawan.

"Untuk selanjutnya nanti kita akan keliling ke setiap Kelurahan-kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Citangkil, untuk mengecek kesehatan seluruh pegawai Kelurahan tersebut," ungkapnya.

Masih kata Isnayati, intinya pemeriksaan kesehatan kerja itu kita tetap kerja tapi harus sehat, sebelum kita memulai cek kesehatan tadi juga Lurah Tamanbaru beserta pegawainya tes kebugaran Lari-lari kecil didepan Kelurahan.

"Setelah itu kita lakukan cek kesehatan terhadap seluruh pegawai Kelurahan yang pertama cek fisik, tensi darah, cek gula darah, cek gigi, saya berharap masyarakat Tamanbaru jangan sungkan-sungkan datang ke Puskesmas untuk melakukan cek kesehatan, jangan nunggu sakit baru ke Puskesmas," tutup Isnayati.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut