get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Bos Jam dan Batu Akik di Pandeglang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Toko Miliknya 

Senin, 09 September 2024 | 09:37 WIB
header img
Aparat mengevakuasi penemuan mayat pemilik toko jam dan batu akik di Pandeglang, Banten. Foto: iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsBanten.id - Penemuan mayat menggemparkan warga Kampung Tapen, Desa Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Minggu (8/9/2024).

Korban, yang dikenal sebagai pemilik Toko Banten Indah yang menjual jam dan batu akik, ditemukan tewas di kamar mandi toko yang terletak di jalan raya Serang-Pandeglang.

Menurut informasi dari iNews, identitas korban adalah Joni Muhammad (70). Diduga, korban terjatuh di kamar mandi toko dan meninggal dunia.

Kanit Tipidum Satreskrim Polres Pandeglang, Ipda Ibnu Sina Bustaman, mengungkapkan bahwa kejadian ini berawal dari kecurigaan saksi karena korban tidak keluar dari toko selama tiga hari terakhir. Setelah pintu toko dipaksa dibuka, korban ditemukan sudah meninggal di kamar mandi.

"Diduga korban meninggal dunia akibat terjatuh karena sakit di kamar mandi. Ada lebam pada tubuhnya akibat luka benturan saat terjatuh," ujarnya pada Minggu malam (8/9/2024).

Menurutnya, polisi tidak melanjutkan penyelidikan kasus ini karena pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan memilih langsung membawa jenazah ke rumah duka untuk dimakamkan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut