get app
inews
Aa Read Next : Penunjang Kinerja, DPRD Cilegon Bentuk Tiga Pansus

Ketua DPRD Cilegon Sementara dan Anggota DPRD Banten Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Jombang Kali

Minggu, 22 September 2024 | 13:19 WIB
header img
Ketua DPRD Cilegon Sementara Rizki Khairul lchwan dan Anggota DPRD Banten Hj. Ratu Amalia Hayani turut hadiri peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1446 H, Masjid Darunnajah Jombang Kali RW 08.

“Alhamdulillah, semoga hikmah dalam peringatan Maulid Nabi ini, dapat menjadi contoh suri tauladan kita, terkhusus kepada junjungan kita, Nabi besar Muhammad SAW,” kata pria yang akrab disapa Kang Kiki yang juga sebagai ketua DPRD kota Cilegon Sementara ini.

Peringatan Maulid Nabi sebut Rizki dalam sambutannya, pantas dijadikan motivasi untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai petunjuk. 

“Semoga di momen tersebut kita semua dapat mempertebal iman dan kecintaan kita kepada Rasulullah, dan kegiatan ini ke depannya dapat terus dilaksanakan, sehingga syiar Islam semakin menggaung di mana saja berada dan mendekati Masjid,” ucapnya.

Dalam hal ini, KH. Munawar mengajak para hadirin dalam acara ini untuk memperdalam pengenalan diri terhadap Nabi Muhammad SAW. "Jika kita sudah kenal beliau (Nabi Muhammad SAW), maka akan tumbuh kekaguman kita kepada Nabi, kemudian jika sudah kagum akan muncul cinta kepada Nabi, lalu jika sudah cinta, Insya Allah kita akan bisa taat kepada Nabi Muhammad SAW," ucap KH. Munawar dalam tausiyahnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut