get app
inews
Aa Text
Read Next : Sundal Intelektual, Penggadai Idealisme Mahasiswa dan Nilai Gerakan

Membangun Personal Branding Menuju Indonesia Emas 2045

Selasa, 05 November 2024 | 16:38 WIB
header img
Membangun Personal Branding Menuju Indonesia Emas 2045

d. Perbedaan (The Law of Distinctiveness)

Terampilkan dengan cara yang berbeda dengan para kompetitor.

e. Konsistensi (The Law of Visibility)

Yakni harus konsisten dengan apa yang telah dan untuk visible, perlu mempromosikan dan marketing diri dengan memanfaatkan setiap kesempatan atau peluang.

f. Kesatuan (The Law of Unity)

Yakni cerminan sebuah citra yang ingin ditanamkan, yang sejalan dengan etika moral dan sikap.

g. Keteguhan (The Law of Persistence)

Dimana waktu dan tahapan untuk tumbuh dan berkembang karenanya harus tetap teguh tanpa atau berniat untuk merubah brand.

f.  Nama baik (The Law of Good will)

Dimana akan memberikan hasil yang lebih baik dan bertahan lebih lama, jika personal dibelakangnya di persepsikan dan di asosiasikan dengan sebuah nilai atau ide yang positif dan bermanfaat serta di akui secara umum.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut