SMPN 2 Kragilan Gelar Reuni Akbar 2023, dengan Tema Satu Sama Terhubung

Saiful Bahri
Deklarasi reuni akbar 2023 yang digelar SMPN 2 Kragilan Kabupaten Serang (doc.istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Alumni SMPN 2 Kragilan Kabupaten Serang Banten menggelar Reuni Akbar 2023 di halaman sekolah yang bertemakan Satu Sama Terhubung pada Senin (20/3/2023). 

Pantauan iNewsBanten. com pada acara Meet and Greet Reuni Akbar 2023, yang digelar sekaligus Deklarasi Reuni Akbar 2023 SMPN 2 Kragilan Angkatan 1999 - 2022 mendapat antusiasme dari alumni yang hadir, tak terkecuali dewan guru SMPN 2 Kragilan. 

Pada reuni Akbar tersebut diikuti dari semua angkatan 1999-2022, hajat yang bertajuk ‘Satu Sama Terhubung dibanjiri puluhan doorprize menarik dari para sponsorship.

Wakasek bidang Humas, sekaligus salah satu guru senior di SMPN 2 Kragilan Ahmad Hidayat mengaku bangga atas inisiasi alumni yang menggelar Meet and Greet Reuni Akbar Tahun 2023. 

Menurutnya, Selain ajang silaturahmi dan momentum untuk bernostalgia bagi alumni, acara tersebut diharapkan memberikan kontribusi alumni pada sekolah serta manfaat antar sesama alumni.

“Kami merasa bangga. Seperti mendapatkan durian di tengah musim mangga. Artinya, ini momentum terbaik bagi alumni. Kami para guru seperti melihat wajah-wajah keberhasilan di para alumni.” Kata Ahmad Hidayat dalam sambutannya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network