Kardus Kotak Suara Rawan Kena Banjir, Kardus Plastik ALVAboard Jadi Solusi

Hasan Kurniawan
Kardus plastik ALVAboard jadi solusi untuk kotak suara pada pemilu 2024, karena tahan air dan tidak mudah rusak atau sobek. Foto: Ist

Untuk itu, kata dia, legitimasi pelaksanaan hasil pemilu seyogyanya harus bisa dipertanggungjawabkan. Untuk itu, perlu solusi dari berbagai pihak.

Merespons masalah itu, CEO PT Alpha Gemilang Makmur, Alden Lukman mengatakan untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya peristiwa kardus kotak suara terendam banjir, maka kebutuhan terhadap material kotak suara yang berkualitas perlu dipertimbangkan.

“ALVAboard menghadirkan kardus kotak suara dan bilik pencoblosan suara berbahan dasar plastik yang anti air, jamur, rayap dan tentunya hal tersebut membuat keamanan surat suara menjadi lebih terjamin,” ujar Alden. 

ALVAboard adalah salah satu produsen pp board & lembaran plastik polypropylene berongga terbesar di Indonesia sekaligus eksportir lembaran plastik polypropylene berongga terkemuka di Asia.

Inovasi produk ALVAboard memiliki berbagai macam karakteristik khas sebagai material plastik yang ringan, tahan lama, tahan benturan, tahan air dan bahan kimia serta dapat digunakan secara berulang demi keberlanjutan lingkungan. 

“Dengan adanya keunggulan-keunggulan tersebut, kardus kotak suara dan bilik pencoblosan suara buatan ALVAboard dapat menjadi solusi untuk meminimalisir adanya kejadian surat suara terendam banjir. ALVAboard dapat menjadi alternatif utama dari bahan kardus atau karton,” tandas Alden.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network