Polres Cilegon Amankan Sabu-Sabu 30 Kg

Mad Sari

Barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu tersebut dibawa dari Kota. Pekanbaru Prov. Riau mengggunakan 1 ( Satu ) unit kendaraan mobil Merk Toyota Innova warna hitam dengan Plat Nomor Polisi B 2372 BYA menuju daerah Ibu Kota jakarta dengan cara dimodifikasi dimasukan ke dalam Interior pintu kendaraan.

Tersangka HR mendapatkan Perintah dari Saudara R (DPO) untuk membawa / Mengantarkan diduga narkotika jenis sabu sabu ke daerah Ibu Kota jakarta akan tetapi untuk Tersangka TR mendapatkan Perintah dari Sdr. S DPO) yang dimana Sdr. S (DPO) adalah termasuk dalam kelompok jaringan peredaran diduga narkotika jenis sabu sabu dari Sdr. R (DPO).

Upah dari hasil kegiatan peredaran narkotika tersebut yang di janjikan oleh Saudara R (DPO) kepada Saudara HR Sebesar Rp.15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah) dan untuk Tersangka TR dijanjikan upah oleh Tersangka TR Sebesar Rp.10.000.000,-(Sepuluh Juta Rupiah).

Dari hasil keterangan dan bukti yang ada bahwa Tersangka HR melakukan kegiatan transaksi narkotika sebanyak 3X dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.

Total jiwa yang terselamatkan ± 312.000,- (Tiga Ratus Dua Belas Ribu) jiwa yang terselamatkan,TOTAL BARANG BUKTI JIKA DI RUPIAHKAN : ± Rp.30.000.000.000,- (Tiga Puluh Miliyar Rupiah).

Barang bukti yang diamankan 30 (Tiga Puluh) bungkus plastik warna silver bergambar ikan arwana bertuliskan ZMY yang didalamnya berisi diduga Narkotika jenis sabu-sabu keseluruhan 30  KG, 1 (Satu) unit kendaraan mobil Merk Toyota Innova warna hitam dengan Plat Nomor Polisi B 2372 BYA.,1 ( Satu ) Buah Kunci Kendaraan Toyota Innova, 1 ( Satu ) Lembar Sntk kendaraan mobil Merk Toyota Innova warna hitam dengan Plat Nomor Polisi B 2372 BYA atas nama PT ARTHAASIA FINANCE., 1 ( Satu ) buah Handphone Merk Samsung Berwarna Hijau.,1 ( Satu ) buah Handphone Merk Redmi Berwarna Biru .

1 ( Satu ) buah Handphone Merk Oppo Berwarna Hitam.Uang Sebesar Rp.700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah).

                                                      

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network