Sukseskan Pilkada 2024, KPU Lebak Gandeng Ormas Jayagati Banten

Indra Rangkas
Sosialisasi KPU dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024.

"Ormas Jayagati yang sudah tersebar di 28 kecamatan bisa menyampaikan informasi sosialisasi ini secara gamblang dan utuh, baik di pencalonan maupun di tahapan Pemilukada, agar punya tanggungjawab bersama terhadap kepentingan Kabupaten Lebak di masa depan," katanya.

 

Sosialisasi ini beberapa narasumber akan memberikan materi tentang pentingnya menjadi pemilih yang cerdas, karena setelah menentukan pilihan untuk Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan wakil Bupati nanti siapapun yang nanti akan terpilih dari hasil kontestasi, selama lima tahun akan menjadi pucuk pimpinan baik tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten.

 

Ahmad Saparudin bidang advokasi sosialisasi dan edukasi Komisi Informasi Provinsi Banten saat memberikan materi mengatakan bahwa, penyelenggaraan pilkada ini tidak hanya beban KPU saja, dengan adanya sosialisasi kepada Ormas khususnya Ormas Jayagati tentu ingin mengajak agar ikut berperan.

 

"Ormas dan masyarakat juga mari ikut berperan untuk mengawal agar suksesnya pilkada," ucapnya.

 

Menurut Saparudin, Keberadaan Ormas diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menyiapkan kader-kader pemimpin sebagai penyelenggara maupun pemilih dalam pilkada.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network