Camat Tigaraksa Penuhi Panggilan Panwascam, Ini Hasilnya

wisnu
Camat Tigaraksa, Cucu Abdurrosyied.

"Itu juga menjadi acuan kami bahwasannya ini sudah memenuhi syarat Camat Tigaraksa melaksanakan tupoksi nya," jelasnya Aidin. 

 

Sementara itu, Camat Tigaraksa, Cucu Abdurrosyied menambahkan saat pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati Tangerang dirinya hanya melakukan monitor. Adapun foto yang beredar, lantaran dirinya spontan di ajak berfoto bersama warga sekitar. 

 

"Saya hadir juga bersama pak Danramil, Wadanramil dan Kapolsek. Saat itu memang ada warga yang spontan mengajak foto karena saya Camat baru masa saya nolak. Dan saat itu saya melakukan di posko pengamanan di ring 2 KPU," kata Cucu. 

 

Dikatakan Cucu, pihaknya juga telah mengikuti Peraturan Bupati nomor 33 tahun 2023 tentang Susduk, tugas dan fungsi Kecamatan. Salah satunya sinergitas TNI-Polri dalam rangka koordinasi, keamanan, ketertiban umum, pengamanan keramaian dan juga penyelenggaraan pemerintahan umum.

 

"Saya hadir disana dalam rangka memastikan betul bahwa pelaksanaan pendaftaran itu berjalan dengan baik dan kondusif," tandasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network