Ketua DPRD Cilegon Sementara dan Anggota DPRD Banten Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Jombang Kali

Mad Sari
Ketua DPRD Cilegon Sementara Rizki Khairul lchwan dan Anggota DPRD Banten Hj. Ratu Amalia Hayani turut hadiri peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1446 H, Masjid Darunnajah Jombang Kali RW 08.

Sementara itu, Hj. Ratu Amalia Hayani, Anggota DPRD Provinsi Banten yang juga turut hadir dalam rangka giat Maulid Nabi SAW tersebut, menambahkan dan mengucapkan terima kasih kepada warga Jombang Kali yang telah mengundang kami untuk membersamai jamaah di acara ini, Selain itu, perempuan yang akrab disapa Bu Hj. Ratu Amel ini juga menyerahkan bantuan guna kegiatan Maulid Nabi SAW. 

"Apresiasi dan terimakasih atas terpilihnya beliau (Hj. Ratu Amalia Hayani dari Golkar, red), semoga bisa amanah dalam menjalankan program nya sebagai anggota DPRD kota Cilegon, dan Istiqomah."

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Cilegon, Rizki Khairul lchwan beserta anggota DPRD Provinsi Banten, Hj. Ratu Amalia Hayani, tokoh masyarakat, ketua Karang Taruna Masigit Oka Setiawan, ketua Panitia Maulid Nabi SAW, Ahmad Fahruroji, dan ratusan warga Jombang Kali yang juga hadir secara langsung.



Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network