get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Artis Lawas Hijrah Memilih Jadi Pendakwah, Nomor 3 dapat Hidayah Usai Cerai Wiwie Heriyani

Deretan Artis Indonesia Meninggal di Usia Muda, Nomor 4 ditemukan Terkapar di Hotel

Jum'at, 06 Januari 2023 | 00:46 WIB
header img
Foto Instagram para selebritis (foto IST)

JAKARTA, iNewsBanten – Deretan artis Indonesia yang meninggal di usia muda ini sangat mengejutkan warganet. Sedihnya mereka meninggal justru saat berada di puncak karier karena sebuah kecelakaan atau sakit yang diderita sejak lama. 

Kepergian para artis yang mendadak ini juga membuat sebagian warganet tak percaya. Pasalnya ada beberapa artis yang terlihat baik-baik saja, tiba-tiba meninggal karena serangan jantung. Ada juga artis yang meninggal karena sakit penyakit hingga harus koma berbulan-bulan di rumah sakit. 

1. Hanna Kirana

Tak ada yang menyangkan artis Indonesia yang meninggal di usia muda salah satunya Hanna Kirana. Dia adalah sepupu Citra Kirana yang  meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 di usia 18 tahun. Kepergian pemeran karakter Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri" ini pun menyisakan duka mendalam. Kabarnya Hanna meninggal karena gagal jantung.

2. Nike Ardila

Salah satu penyanyi legendaris di Indonesia yang meninggal di usia muda adalah Nike Ardila. Mojang Bandung ini meninggal pada usia 19 tahun ketika sedang berada di puncak popularitasnya akibat kecelakaan lalu lintas.

3. Sukma Ayu

Pesinetron Sukma Ayu harus menghadap Yang Maha Kuasa di usia yang masih sangat muda. Meninggalnya Sukma Ayu juga sempat membuat heboh lantaran perempuan yang pernah menggunduli rambutnya demi sebuah peran di sinetron ini tiba-tiba saja jatuh pingsan dan mengalami koma selama beberapa bulan.

Meninggalnya Sukma Ayu disebabkan karena gagal jantung akibat terlalu lama koma. Namun ada beberapa pihak yang menyebutkan putri aktris senior Nani Wijaya ini meninggal karena malpraktik.

4. Alda Risma

Artis Indonesia yang meninggal di usia muda salah satunya Alda Risma. Perempuan kelahiran Bogor, 23 November 1982 ini meninggal pada usia 24 tahun. Penyanyi yang sempat digadang-gadang akan menjadi ‘The Next Nike Ardilla’ ini ditemukan telah meninggal dunia di sebuah kamar hotel pada Desember 2006 silam. Saat itu ditemukan 20-25 bekas suntikan di tubuh Alda yang mengakibatkan dugaan kematiannya adalah overdosis. Tak lama kemudian, penyelidikan menyatakan bahwa Alda meninggal karena pembunuhan yang dilakukan oleh Ferry Surya Prakasa, kakak ipar Ferry Salim.

5. Cecep Reza

Cecep Reza yang terkenal sebagai pemeran Bombom saudara tiri Lala yang jahat di sinetron Bidadari ini juga meninggal dunia di usia yang termasuk muda yaitu 31 tahun. Diketahui Cecep mengidap penyakit arteri coroner. Cecep Reza tutup usia saat dirinya sedang terlelap tidur di rumahnya di kawasan Rawamangun. Orang yang pertama kali menemukan Cecep sudah meninggal adalah anaknya.

Inilah 5 artis Indonesia yang meninggal di usia muda dan menggemparkan jagat maya. 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut