get app
inews
Aa Read Next : Bharada E Tak Jadi Dipindahkan Ke Rumah Salemba, Ini Alasannya

Dipecat Jadi Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara Akan Jadi Penyanyi dan Siap Rilis Album

Minggu, 14 Agustus 2022 | 13:38 WIB
header img
Deolipa Yumara Dipecat sebagai kuasa hukum Bharada E (Foto MPI)

SERANG, iNewsBanten - Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara akan menjadi penyanyi untuk sementara waktu setelah dipecat jadi kuasa hukum. Bahkan, dia juga mempersiakan untuk merilis album bertajuk 'Gangster Sambo' yang berisi belasan lagu.

“Karena pada tanggal 10 ada surat pemecatan dari negara, maka saya berubah, nggak jadi pengacara lagi, sementara, saya jadi penyanyi aja deh, jadi seniman,” ujar Deolipa.

Sudah tak lagi jadi pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolia Yumara mengatakan akan menjadi penyanyi untuk sementara waktu.

Dia mengatakan, beberapa judul lagu yang akan dibuatnya yakni 'Robin Hood 15 Triliun', 'Cacat Formil Surat Kuasa', 'Mengajukan Uji Materiil dan Formil', 'Status Quo sebagai Pengacara' hingga 'Ucapan Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propam'.

“Mau aku nyanyikan. Sekarang aku dipecat, nggak jadi pengacara, tapi jadi penyanyi. Albumnya ada, band-nya Deolipa Project," tutup Deolipa.

Sebelumnya Polri menetapkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat alias J. Selain Ferdy Sambo, Polri juga menetapkan tiga orang lainnya sebagai tersangka, yakni Bharada Richard Eliezer alias E, Brigadir Ricky Rizal, dan seseorang berinisial KM.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut