get app
inews
Aa Read Next : Ternyata ini Manfaat dari Buah Sawo! Kaya Antioksidan dan Bagus untuk Pencernaan Anda

Saking Bucin Terhadap Sang Pacar, Gadis Ini Menyuntikan Darah HIV Sang Pacar Ke Dirinya Sendiri

Minggu, 23 Oktober 2022 | 02:39 WIB
header img
Rela menyuntikan darah HIV ke dirinya sendiri karena Bucin (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Bucin memang membuat seseorang berbuat bodoh di luar batas. Bahkan bisa mengancam kesehatan dan sejatinya tidak boleh dilakukan.

Sayangnya, kenekatan ini dilakukan oleh seorang gadis di Suwal Kuchchi, suatu desa di Assam, India sebagai bentuk ekspresi cinta untuk sang pacar.

Bagaimana tidak, gadis berusia 15 tahun tersebut membuktikan cinta kepada sang kekasih dengan menyuntikkan dirinya dengan menggunakan darah dari sang pacar yang positif HIV, dikutip dari OddityCentral.

Kisah cinta keduanya, awalnya dimulai dengan berkenalan di Facebook. Kemudian akhirnya bertemu dan menjalin hubungan sekitar tiga tahun lamanya. Sang pria, pengidap HIV tersebut dikatakan berasal dari Kota Hajo. Selama menjalin hubungan, ia disebut telah beberapa kali mencoba kawin lari dengan gadis belia, kekasihnya tersebut.

Namun orangtua sang gadis, untungnya selalu berhasil melacak keberadaan putrinya dan membawanya kembali ke rumah.

Kali ini, alih-alih melarikan diri dengan kekasihnya, gadis berusia 15 tahun itu menemukan cara yang lebih ekstrem untuk membuktikan cinta kepada pacarnya.

Dia diduga menggunakan jarum suntik untuk menyuntikkan dirinya dengan darah pacarnya yang terinfeksi HIV meskipun sudah mengetahui risiko yang akan dia hadapi.

Saat ini, petugas kepolisian di Hajo telah menahan pacar gadis tersebut. Sedangkan gadis remaja malang itu, masih sedang dipantau oleh dokter dan kemungkinan besar harus minum obat selama sisa hidupnya untuk mencegah virus HIV menghancurkan sistem kekebalan di tubuhnya.

Apa sih risiko terinfeksi HIV?

Jika terinfeksi HIV maka risikonya akan mengalami gejala HIV. Meskipun orang yang hidup dengan HIV cenderung paling menular dalam beberapa bulan pertama setelah terinfeksi, banyak yang tidak menyadari status mereka sampai tahap selanjutnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut