get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Mudik 2024, Pemprov Banten Berbagi Tugas Sesuai Kewenangan dengan Pemerintah Kab/Kota

Pemprov Banten dan Pemkab/Pemkot Raih Penghargaan WTP, Pj Gubernur Al Muktabar Ucapkan Selamat

Kamis, 22 September 2022 | 21:16 WIB
header img
PJ Gubernur Banten Almuktabar

SERANG, iNews Banten - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. “Pemerintah Kabupaten/Kota meraih penghargaaan dari Menteri Keuangan atas diraihnya WTP dari BPK, saya ucapkan selamat,” katanya usai menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022, Kamis (22/9/2022) di Aula Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Jakarta. 

Kementerian Keuangan, selaku wakil Pemerintah, pada tahun 2022 kembali memberikan apresiasi kepada entitas pelaporan yang memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan yang telah disusun. Penghargaan diberikan kepada Pemerintah yang memperoleh WTP minimal lima kali berturut-turut, minimal sepuluh kali berturut-turut, dan minimal lima belas kali berturut-turut.

Pemerintah Provinsi Banten meraih penghargaan atas diraihnya opini WTP sebanyak enam kali berturut-turut sejak 2016 sampai dengan 2021. Penghargaan serupa juga diraih Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.  

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut