get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Mudik 2024, Pemprov Banten Berbagi Tugas Sesuai Kewenangan dengan Pemerintah Kab/Kota

Pemprov Banten dan Pemkab/Pemkot Raih Penghargaan WTP, Pj Gubernur Al Muktabar Ucapkan Selamat

Kamis, 22 September 2022 | 21:16 WIB
header img
PJ Gubernur Banten Almuktabar

Pemerintah Kabupaten/Kota yang memperoleh penghargaan minimal sepuluh kali secara berturut-turut adalah Pemkot Tangerang, Pemkab Tangerang dan Pemkab Serang. Sedangkan Pemkab Lebak, Pemkab Pandeglang, Pemkot Cilegon, Pemkot Serang dan Pemkot Tangerang Selatan meraih penghargaan atas diraihnya WTP minimal lima kali berturut-turut.

Al Muktabar mengatakan, pihaknya terus mendorong seluruh komponen secara bersama-sama 

menerapkan peraturan dan perundang-undangan dalam melaksanakan pembangunan di Provinsi Banten. Karena hakikat dari pengelolaan keuangan yang benar akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat. “Kita harus bersama-sama melaksanakan peraturan dan perundang-undangan,” katanya. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Banten Rina Dewiyanti mengatakan, pihaknya terus melakukan peningkatan kualitas pengelolaan keuangan daerah. Untuk itu, pihaknya selalu melakukan evaluasi setiap bulan secara bersama-sama. “Evaluasi bukan hanya dilakukan dengan OPD di Lingkungan Pemprov Banten, tetapi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Banten,” tambah Rina.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut