Logo Network
Network

Deretan 5 Artis Indonesia yang Banting Setir Setelah Pensiun, Bahkan Berbisnis Nasi Goreng

Ratu Syra Quirinno
.
Sabtu, 24 Februari 2024 | 03:55 WIB
Deretan 5 Artis Indonesia yang Banting Setir Setelah Pensiun, Bahkan Berbisnis Nasi Goreng
Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun. (Foto: IG)

SERANG, iNewsBanten – Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun kebanyakan memprihatinkan. Meski ada juga yang sukses dengan berkarier di luar dunia entertainment.

Dahulu di masa jayanya banyak dikenal orang dan memiliki harta kekayaan yang membuat kehidupannya senantiasa berkecukupan dan mewah. Namun, kondisi itu tak selamanya bisa dinikmati sepanjang hidup mereka, hanya saat mereka tengah bersinar kariernya.

Setelah karier di dunia hiburan meredup, mereka harus mencari penghasilan dari profesi lain untuk mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari. Berikut artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun dari dunia entertainment. Dirangkum iNews.id.

1. Alessia Cestaro

Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun dialami Alessia Cestaro. Artis ini sudah jarang di layar kaca. Dulunya dia langganan main FTV hingga sinetron baik sebagai tokoh antagonis maupun protagonis. Pandemi ini cukup membuat ekonomi keluarganya terhimpit.

Alhasil mereka harus membuat peruntungan lain untuk bertahan hidup. Istri dari Ahmad Affandy ini memilih untuk berbisnis nasi goreng dan kerupuk kulit. Dia juga sering membagikan potret dirinya dan sang suami sedang mengelola usahanya melalui Instagram pribadi.

2. Epy Kusnandar

Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun Juga dialami Epy Kusnandar. Pria ini sedang berjuang melanjutkan hidup. Pasalnya dia sempat dikabarkan terkena struk ringan yang menyebabkan sebagian tubuhnya lumpuh. Namun kini dia sudah kembali pulih dan beraktifitas seperti sedia kala.

Tapi menjadi ujian baru untuk Epy yaitu pandemi Covid 19 yang membuatnya sepi job. Akhirnya dia kini berbisnis kuliner. Dia tak merasa malu harus turun tangan melayani pembeli.

3. Dallas Pratama 

Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun berikutnya juga dialami Dallas Pratama. Artis ini sudah jarang ditemui di layar kaca. Dallas dahulunya banyak membintangi FTV maupun sinetron tanah air. Dia terkenal melalui film yang berjudul “Serigala Terakhir”. Namun karir yang telah dia capai kini sudah redup dan perlahan padam.

Setelah menikah dengan Kaditha Ayu, ia diketahui pernah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah dibagian otak. Kondisi itu membuatnya koma dan vakum dari dunia hiburan. Tetapi dia terus berjuang untuk menafkahi keluarganya. Karena tuntutan ekonomi ini lah dia diketahui pernah berprofesi sebagai driver ojek online.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.