get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Artis Lawas Hijrah Memilih Jadi Pendakwah, Nomor 3 dapat Hidayah Usai Cerai Wiwie Heriyani

Deretan 5 Artis Indonesia yang Banting Setir Setelah Pensiun, Bahkan Berbisnis Nasi Goreng

Sabtu, 24 Februari 2024 | 03:55 WIB
header img
Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun. (Foto: IG)

4. Pinkan Mambo

Penyanyi yang dulunya tergabung dalam “Duo Ratu” bersama Maia Estianty pernah merasakan ketenaran pada tahun 2000an. Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun cukup mengagetkan untuk Pinkan Mambo. Saat ini dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca.

Pinkan sempat menjadi perbincangan publik karena aksinya menjual seluruh barang bekas miliknya melalui Instagram pribadinya. Bahkan dia membuat highlight dengan judul “barang bekas” dan mengaku barang yang dijualnya tidak mencapai setengah harga belinya.

5. Stuart Collin

Nasib artis Indonesia yang banting setir setelah pensiun berikutnya di alami Stuart Collin. Mantan suami Risty Tagor ini sedang merasakan perjuangan untuk menafkahi anaknya. Karir artis yang terkenal melalui sinetron “Namaku Mentari” ini sudah meredup.

Dia pun diketahui berbisnis kuliner, yakni menjual pisang goreng yang diberi nama “Capung Goreng”. Namun sayangnya usahanya itu tidak bertahan lama sehingga akhirnya harus gulung tikar. Dia mengakui bahwa bisnis kuliernya itu hanya ramai beberapa saat saja. Kini dia sedang merintis membuat sebuah rumah produksi.

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut