get app
inews
Aa Read Next : Sebagai Bentuk Kepedulian, Polsek Jawilan Salurkan Bansos Pada Warga Yang Membutuhkan

Apdesi Kecamatan Jawilan Apresiasi atas Kinerja Mantan Kapolsek Jawilan Menjaga Kamtibmas Aman

Jum'at, 30 September 2022 | 08:01 WIB
header img
H Rusjani - Kepala Desa Kareo yang juga Ketua Apdesi Jawilan Kabupaten Serang.

SERANG, iNewsBanten - Kepolisian Sektor Jawilan melaksanakan pisah sambut atas berakhirnya masa jabatan Kapolsek lama Akp Sidik Hadi Suwito S.I.K, M.Si, ke Kapolsek yang baru Iptu Dirga Abriawan S.Tr.K, di Aula Mapolsek Jawilan, Kamis (29/9).

Ketua Apdesi Jawilan H. Rusjani Apresiasi kinerja yang sudah dilakukan Kapolsek lama menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Jawilan dengan aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Akp Sidik Hadi Suwito atas dedikasi dan dukungannya kepada Pemerintah Kecamatan Jawilan selama menjabat sebagai Kapolsek Jawilan,” ucap Rusjani kepada iNewsBanten.

Terlebih selama bertugas di Kecamatan Jawilan selain membangun komunikasi dengan baik, juga menjaga kondusifitas kamtibmas serta mengedukasi masyarakat terlebih saat Covid -19 selalu intens agar taat prokes pencegahan Covid -19.

“Terima kasih banyak tidak terhingga saya ucapkan, karena sudah menjaga kondusifitas serta keamanan bagi masyarakat di wilayah hukum Jawilan,” paparnya.

Lebih lanjut H Rusjani sebagai Ketua Apdesi Jawilan Sekaligus Kepala Desa Kareo ini mengatakan, di bawah kepemimpinan, Akp Sidik Hadi Suwito , menunjukan kinerja yang luar biasa dan dibuktikan dengan membuat suasana kamtibmas di Kecamatan Jawilan.

“Apa yang telah ditorehkan selama memimpin akan bermanfaat bagi masyarakat Jawilan. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga di tempat yang baru lebih berprestasi lagi dan sukses,” ucapnya.

Tidak lupa H Rusjani pun mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru Iptu Dirga Abriawan S.Tr.K.

“Semoga dalam kepemimpinan Kapolsek yang baru dapat meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan Forkopimcam serta seluruh unsur warga masyarakat Kecamatan Jawilan,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tanah dan memberi ucapan selamat yang diawali oleh Camat Jawilan dan diikuti dengan yang lainnya, diakhiri foto bareng serta makan bersama. (Syt)

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut