get app
inews
Aa Read Next : Obat Batuk dan Pilek Anak Merk Naturcold Tewaskan 6 Anak! BPOM Gerak Cepat Telusuri Produk Tersebut

Viral! Rizky Billar Dikabarkan Sudah Memiliki Anak Dengan Tante Pemilik Salon

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 09:18 WIB
header img
Rizky Billar Dikabarkan memiliki anak dari Tante Pemilik Salon (ist)

SERANG, iNewsBanten - Kasus KDRT yang menimpa rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, mulai ramai dengan komentar netizen. Bahkan tak sedikit orang dimasa lalu Billar yang mendadak mengungkap bagaimana sosok pria 27 tahun tersebut.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, pemilik akun TikTok @AvnieMaya mengatakan bahwa Rizky Billar sebenarnya sudah memiliki seorang anak perempuan. Bahkan, ia menyebut jika anak perempuan tersebut merupakan buah cinta dari hubungan sang aktor dengan pemilik salon di kawasan Kalibata.

"Rizky Billar udah geram banget sebenarnya gue. Dari zamannya dia itu mau nikah sama Lesti, itu gue udah pingin banget ngoar sebenarnya ya guys ya," ungkap sang pemilik akun TikTok.

"Cuma gue tahan. Gue pikir dia memang udah berubah menjadi orang atau cowok yang lebih baik, karena udah sama Lesti, dapat orang yang baik banget, yang sayang banget sama Billar," sambungnya.

Dalam video yang diunggahnya di akun TikTok, perempuan berambut pirang ini mengaku terpaksa harus mengumbar hal itu lantaran kasihan dengan Lesti. Perubahan Rizky Billar yang diharapkannya benar-benar terjadi pasca menikah dengan Lesti, ternyata justru tak terbukti.

Aksi Billar yang diduga melakukan KDRT menjadi alasan perempuan berambut panjang ini akhirnya angkat bicara. Ia bahkan menjelaskan soal sosok anak perempuan dalam unggahan Rizky Billar di akun Instagramnya.

"Kalau kalian fans beratnya Rizky Billar, kalian coba buka IG nya dia dulu sebelum nikah sama Lesti, sebelum kenal sama Lesti. Kalian scroll ke bawah, itu pasti ada anak perempuan yang di foto sama dia," ujarnya.

"Itu anaknya dia dia sama tante yang punya salon di Kalibata guys," ucapnya sambil berbisik.

Lebih lanjut, perempuan ini juga mengatakan bahwa Rizky Billar sempat menetap di Apartemen Kalibata dan tinggal bersama seorang tante pemilik salon. Ia juga menyebut bahwa salon yang ia maksud berada dekat lobby mal tower Flamboyan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut