get app
inews
Aa Read Next : Sebagai Bentuk Kepedulian, Polsek Jawilan Salurkan Bansos Pada Warga Yang Membutuhkan

Sempat Dinyatakan Hilang, Bocah 4 Tahun Asal Jawilan Kabupaten Serang Ditemukan Mengambang di Sungai

Kamis, 03 November 2022 | 23:46 WIB
header img
Sempat Dinyatakan Hilang, Bocah 4 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai Cibeureum.

SERANG, iNewsBanten - Jenazah bocah laki-laki berumur 4 tahun ditemukan mengambang, di sungai Cibeureum, Kamis (3/11/22).

Adalah UAF (4) Bocah yang ditemukan di sungai ini merupakan warga kampung Nusa, Desa Parakan, Kecamatan Jawilan diduga lepas dari pengawasan orang tuanya.

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan melalui Bhabinkamtibmas Desa Parakan Bripka Sigit mengatakan diduga lepas dari pengawasan orang tuanya, UAF sempat dinyatakan hilang dan selama semalam dilakukan pencarian namun hasilnya nihil.

"Berawal pada hari Rabu (03/11/2022) pukul 18.00 Wib, anak tersebut (Uaf) lepas dari pengawasan orang tuanya sehingga orang tua dan pihak keluarga menjadi khawatir dan melakukan pencarian selama semalam dengan di bantu masyarakat namun tidak juga di ketemukan," Kata Sigit kepada iNewsBanten lewat pesan singkat.

Masih menurut Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan, Korban ditemukan warga saat membuang Huut sekitar pukul 10.30 wib di tepi sungai Cibereum belakang gudang penggilingan milik warga.

"Kemudian sekitar pukul 10.30 WIB, saat Endang (warga) hendak membuang Huut di belakang gudang penggilingan miliknya, melihat sosok mayat anak kecil mengambang di tepi sungai Cibereum belakang gudang penggilingan, yang mana mayat anak kecil tersebut terlihat seperti UAF yang saat ini dalam pencarian orangtuanya," Kata Sigit kembali.

"Selanjutnya jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah korban untuk disemayamkan,"tutupnya

Sementara itu Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan membenarkan peristiwa tersebut dan  berpesan kepada orang tua untuk tetap mengawasi anaknya.

"Benar telah di temukan nya jasad bocah berusia 4 tahun di wilayah hukum Polsek Jawilan dan sekaligus berpesan kepada para orang-tua untuk memantau anaknya jangan sampai terlepas dari pengawasan orang tua saat bermain terlebih diarea pinggiran sungai," pesan Kapolsek.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut