Logo Network
Network

Berikut Cara Menyikapi Pasangan Kita yang Selingkuh, Hubungan Kita Jangan Sampai Berakhir Ya!

tim Okezone
.
Senin, 24 April 2023 | 20:02 WIB
Berikut Cara Menyikapi Pasangan Kita yang Selingkuh, Hubungan Kita Jangan Sampai Berakhir Ya!
(Foto: Ilustrasi/Gatty Image)

4. Jangan Ambil Keputusan Karena Takut

Tidak ada sebuah pilihan yang tetap untuk tetap bersama atau meninggalkan seseorang yang sudah selingkuh. Jadi, kamu harus melakukan apa yang benar menurut kata hatimu.

Namun, jangan biarkan rasa takut membuat keputusan menghantuimu. Bukan sebuah ide yang bagus untuk tetap bersama seorang pengkhianat, hanya karena anda takut menjadi jomblo. Luangkanlah waktu sebanyak yang anda butuhkan, untuk membuat pilihan yang anda rasa tepat.

5. Non aktifkan Media Sosial

Anda mungkin tergoda untuk 'stalking' di media sosial setelah anda diselingkuhi. Namun, jangan lakukan itu, rehatlah sejenak dari media sosial.

Anda tidak perlu membutkikan bahwa anda masih bisa menjalani #bestlife anda dan dan semua FOMO, karena anda tidak membutuhkan itu saat ini.

6. Jangan langsung Ambil Kesimpulan

Mungkin ketika anda melihat sekilas chat di ponsel pasangan anda, atau mendengar dari seorang teman bahwa pasangan anda dan seseorang akan berkencan. Bila mendapat informasi demikian, kemungkinan tidak sepenuhnya benar meski dari sumber terpercaya.

Karena, gosip tidak pernah membuat situasi menjadi lebih baik. Apabila anda mengkhawatirkan sesuatu, tanyakan langsung pada pasangan anda, sebelum anda mengambil kesimpulan apapun.

Artikel ini telah tayang dengan judul https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/27/612/2715573/pasangan-kepergok-selingkuh-lakukan-6-langkah-ini

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini