Logo Network
Network

Berikut Cara Menyikapi Pasangan Kita yang Selingkuh, Hubungan Kita Jangan Sampai Berakhir Ya!

tim Okezone
.
Senin, 24 April 2023 | 20:02 WIB
Berikut Cara Menyikapi Pasangan Kita yang Selingkuh, Hubungan Kita Jangan Sampai Berakhir Ya!
(Foto: Ilustrasi/Gatty Image)

SERANG, iNewsBanten- Tak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangannya. Jika memang memiliki rasa yang dalam, semua orang akan merasa marah dan patah hati saat diselingkuhi.

Tak jarang membuat hati bimbang tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Pemikiran langsung memutuskan hubungan, meluapkan kemarahan dengan hebat, dan tidak mau menerima penjelasan pasti akan menghantui.

Dikutip dari Reachout, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan saat mengetahui pasangan Anda selingkuh. Berikut ulasannya. 

1. Menerima fakta

Ketika kamu diselingkuhi, kamu membutuhkan waktu untuk sembuh. Sebaiknya bernapaslah, dan menerima segala sesuatunya untuk sementara waktu.

Tapi, itu bukan berarti kamu harus menyukai dan setuju dengan tindakan perselingkuhan, melainkan agar kamu tidak membuat waktu untuk melawan sesuatu yang tidak bisa kamu ubah. Jadi sebaiknya fokus memperbaiki hatimu.

2. Mengutamakan diri 

Dalan situasi diselingkuhi, orang yang paling penting ialah Anda. Jadi jagalah diri Anda. Untuk mengatasi situasi tersebut, Anda bisa makan makanan favorit, menonton film favorit atau menikmati aktivitas favorit.

Cobalah untuk menjaga diri kamu agar tidak terluka lebih dari yang kamu alami. Mungkin hati kamu terluka, tapi bukan berarti tidak bisa disembuhkan.

3. Alihkan ke kegiatan positif

Apabila kamu tergoda untuk sedikit kehilangan akal dan mulai meluapkan marah yang menggebu-gebu, luangkanlah waktu sejenak untuk bersantai sebelum kamu melakukan apa pun.

Karena, tidak ada gunanya ketika membuat diri kamu bermasalah atau membuat masalah denga siapapun. Redamlah amarah, sebagai gantinya anda bisa melepaskan tenaga di gym, jogging atau menari.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini