Logo Network
Network

Ketua DPRD Cilegon : Politik di Cilegon Jangan Dibonsai, Cukup Tumbuhan Saja yang Dibonsai

Chaerul
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 13:20 WIB
Ketua DPRD Cilegon : Politik di Cilegon Jangan Dibonsai, Cukup Tumbuhan Saja yang Dibonsai
Walikota bersama ketua DPRD Cilegon saat resmikan event PPBI (foto Istimewa, -)

CILEGON, iNewsBanten - Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) cabang Kota Cilegon menyelenggarakan pameran bonsai lokal Geger Cilegon asri ditengah Industri yang bertempat di lapangan parkir Transmart Cilegon. 

Dalam pameran bonsai lokal geger Cilegon tersebut turut dihadiri serta diresmikan langsung oleh walikota Cilegon, ketua DPRD Cilegon dan disporarapar, Selasa (06/12/1/2022). 

Helldy Agustian SE, SH, MH Walikota Cilegon mengatakan, dalam pameran bonsai lokal geger Cilegon ini adalah event satu-satunya yang berani mengambarkan disini ada walikota disini ada Ketua DPRD dan ini paling cerdas karena anggarannya disetujui bersama. 

"Event pameran bonsai ini jangan hanya sebatas pameran doang, untuk kedepannya saya berharap Bonsai-bonsai ini dipajang seluruh Hotel-hotel yang ada di Kota Cilegon, untuk tahun depan saya akan mengundang Apeksi untuk hadir di Kota Cilegon dimana nanti ada 25 walikota, jadi saya mohon untuk ketua PPBI cabang Cilegon untuk memajang semua Bonsai-bonsainya tersebut agar bisa dilihat oleh semua walikota yang hadir," Ucap Helldy dalam sambutannya. 

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini