get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Cilegon Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana

Ketua DPRD Cilegon : Politik di Cilegon Jangan Dibonsai, Cukup Tumbuhan Saja yang Dibonsai

Selasa, 06 Desember 2022 | 13:20 WIB
header img
Walikota bersama ketua DPRD Cilegon saat resmikan event PPBI (foto Istimewa, -)

Sementara itu Isro Mi'Raj SE.MH Ketua DPRD kota Cilegon menjelaskan, saya sangat mengapresiasi kepada PPBI cabang Cilegon atas terselenggaranya pameran bonsai lokal yang bertemakan "Asri ditengah Industri" Memang secara filosofis sangat luar biasa dan tepat sekali karena kita hidup ditengah Kota Industri. 

"Kita harus bisa mempertahankan Kota Cilegon agar tetap asri meskipun berada ditengah Industri, kalau kita berbicara tentang bonsai memang semua jenis pohon bisa dibonsai, tapi tolong jangan semua pohon dibonsai, nanti yang ada malah tambah gersang. 

"Pohon dibonsai itu sangat bagus, tapi kalau kita berbicara tentang politik itu tidak bisa dibonsai, kalau politik dibonsai itu tidak bagus dan tidak bisa berkembang jadi biarkan pohon saja yang dibonsai, kalau orang berpolitik mah jangan dibonsai," Tegas Isro. 

Ditempat yang sama Samsul Rijal Ketua PPBI cabang Cilegon menambahkan, alhamdulillah pameran bonsai untuk umum sudah diresmikan oleh walikota dan Ketua DPRD Cilegon, karena sebelumnya kita mengadakan secara kontes dan penjurian sudah selesai, tinggal nanti kita edukasi bagaimana kita menjelaskan kepada para pengunjung apabila ada Pertanyaan-pertanyaan," Tutupnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut