Logo Network
Network

Cek Warna Cat Mobil yang Paling Mudah Dirawat, Owner Wajib Tahu

tim Okezone
.
Minggu, 30 April 2023 | 23:37 WIB
Cek Warna Cat Mobil yang Paling Mudah Dirawat, Owner Wajib Tahu

SERANG, iNewsBanten - Warna mobil menjadi salah satu daya tarik dan menjadi pertimbangan konsumen sebelum memboyong mobil impiannya.

Pemilihan warna cat mobil juga akan menentukan seperti apa perawatan yang harus dilakukan pemiliknya. Pemilihan cat mobil menentukan kemudahan perawatannya.

Oleh karena itu, memilih warna cat mobil menjadi hal yang penting sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Berikut warna cat mobil terbaik dan mudah untuk dirawat, dikutip dari keterangan Auto2000.

1. Abu-abu

Warna cat mobil abu-abu bisa dikatakan sebagai yang paling awet dan sulit pudar. Perawatannya juga cenderung tidak sulit, dan bisa digunakan dalam segala kondisi, serta proses pengecatannya juga sangat mudah.

Apabila ada goresan kecil pada mobil berwarna cat abu-abu tidak akan mudah terlihat karena warnanya tidak kontras. Namun, goresan tersebut pasti mengganggu tampilan walaupun berukuran kecil. Selain itu, mobil warna abu juga tidak mudah kusam, sehingga perawatannya lebih mudah.

2. Silver

Warna cat mobil yang satu ini cenderung netral dan mudah dirawat. Sama dengan warna abu-abu, mobil berwarna silver apabila terkena noda tidak akan tampak lantaran warnanya tidak kontras.

Selain itu, warna silver lebih tahan terhadap segala jenis debu dan membuat warna tersebut tidak mudah pudar dan kotor. Apabila mobil Anda terkena goresan tidak perlu khawatir, karena warna silver bisa menyamarkannya.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.