get app
inews
Aa Read Next : Berikut 4 Gejala Power Steering Anda Rusak! Pengguna Mobil Wajib Tau Ya

Cek Warna Cat Mobil yang Paling Mudah Dirawat, Owner Wajib Tahu

Minggu, 30 April 2023 | 23:37 WIB
header img

3. Biru

Mobil dengan cat warna biru memang tidak terlalu populer, tetapi ini termasuk warna mobil yang paling awet dan mudah dirawat. Perawatan dan pengecatan mobil berwarna biru bisa dibilang lebih mudah. Warna ini juga tidak mudah pudar sehingga memberikan kesan elegan pada kendaraan.

4. Hijau

Cat mobil warna hijau menjadi salah satu pilihan jika pemilik ingin memiliki mobil dengan warna yang lebih cerah. Ini juga termasuk warna yang awet karena pengecatan dan perawatannya terbilang mudah.

Mobil berwarna hijau juga tidak memerlukan perawatan ekstra karena dapat menyamarkan debu maupun kotoran yang menempel.

5. Kuning

Pilihan mobil berwarna cerah lainnya ada warna kuning. Pemilik bisa menggunakan mobil berwarna kuning ini dalam segala kondisi. Warna mobil ini cenderung awet dan mudah untuk dirawat. Warnanya juga memberi kesan mewah pada kendaraan.

Pada dasarnya, seluruh warna cat mobil adalah yang terbaik. Pengguna hanya perlu memilih warna mobil sesuai seleranya masing-masing. Untuk perawatan dan treatment-nya sendiri agar awet dan selalu berkilau cenderung serupa.

Artikel ini telah tayang dengan judul https://otomotif.okezone.com/read/2022/12/12/87/2725273/5-warna-cat-mobil-yang-mudah-dirawat

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut