get app
inews
Aa Read Next : Begini 6 Artis Lawas Hijrah Memilih Jadi Pendakwah, Nomor 3 dapat Hidayah Usai Cerai Wiwie Heriyani

Inilah Artis Dapat Gelar Kehormatan Militer, Nomor 2 Dedy Corbuzier Menuai Polemik

Kamis, 22 Desember 2022 | 21:32 WIB
header img
Deddy Corbuzier menerima pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI. (Foto IG Deddy Corbuzier).

3. Robert De Niro

Artis dapat gelar kehormatan salah satunya produser dan sutradara Amerika Serikat, Robert De Niro. Dia dianugerahi gelar doktor kehormatan seni rupa dari Bates College di tahun 2012. Sebelumnya, bintang film legendaris itu juga menerima gelar Doktor Seni Rupa kehormatan dari NYU pada 1996.

4. Jon Bon Jovi

Artis ini menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Rutgers pada 2015. Penduduk asli dan rocker New Jersey ini memiliki dua gelar doktor kehormatan. Satu dari Universitas Monmouth yang diberikan pada 2001 dan satu lagi dari Universitas Rutgers di Camden yang diberikan pada 2015 untuk kepemimpinannya dalam keadilan sipil dan kesetaraan.

5. Dolly Parton

Penyanyi country sekaligus aktris film ini mendapat penghargaan atas prestasinya dalam musik country oleh University of Tennessee di Knoxville. Pada 2009, Parton, pemenang penghargaan multi-Grammy dan anggota Country Music Hall of Fame, dianugerahi gelar Doctorate of Humane and Musical Letters dari University of Tennessee di Knoxville. Parton sebelumnya menerima gelar doktor kehormatan pada 1990 dari Universitas Carson-Newman di Tennessee.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut