get app
inews
Aa Read Next : Pangkas Subsidi BBM Untuk Makan Siang Gratis Rp460 T ! Ini Tanggapan Mentri BUMN

PT Virama Karya Salah Satu Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja, Yuk Simak Persyaratannya

Kamis, 09 Februari 2023 | 14:04 WIB
header img

SERANG, iNewsBanten - Perusahaan BUMN konsultan konstruksi PT Virama Karya membuka lowongan kerja. Lowongan kerja Virama Karya dibuka pada 6-10 Februari 2023.

Melansir website Virama Karya, Kamis (9/2/2023), syarat umum lowongan kerja BUMN ini yakni laki-laki maupun perempuan dengan kualifikasi sesuai dengan posisi yang dilamar.

Adapun beberapa persyaratan dan posisi yang tercantum di website resmi viramakarya.co.id. Berikut lebih lengkapnya.

1. Teknik Arsitektur

Di bagian posisi teknik arsitektur, ada 2 (dua) posisi yang ditawarkan yaitu: Tenaga Ahli Arsitektur (ARS-GDB) dan Tenaga Ahli Desain Interior (ADI-GDB). Untuk mengisi dua posisi tersebut, PT Virama Karya mencari calon pelamar dengan latar pendidikan S1 jurusan Arsitektur atau Interior dengan minimal pengalaman satu tahun atau tujuh tahun.

Pelamar juga harus memiliki SKA/SKK Ahli Arsitek (101) – MADYA yang masih aktif dan belum berkontrak dengan pekerjaan di bidang PUPR. APBN maupun APBD. Pelamar juga harus bersedia ditempatkan di lokasi pekerjaan selama masa pelaksanaan di Kalimantan.

2. Teknik Sipil

Selanjutnya untuk bagian Teknik Sipil pun menawarkan dua posisi yaitu, Tenaga Ahli Sitem Manajemen Mutu (SMM-GDB) dan Tenaga Ahli Geoteknik (GEO-GDB). Di mana syarat pelamar untuk mengisi dua posisi tersebut, juga harus memiliki latar pendidikan S1 dengan jurusan Sipil kemudian memiliki pengalaman minimal satu tahun atau tujuh tahun. Selain itu, pelamar juga harus memiliki SKA/SKK Ahli Sistem Manajemen Mutu Kontruksi (604) – MADYA yang masih aktif dan belum berkontrak dengan pekerjaan di PUPR, APBN dan APBD. Syarat terakhir pelamar juga harus bersedia di tempatkan di lokasi pekerjaan selama masa pelaksanaan di Kalimantan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut