get app
inews
Aa Read Next : Pengantin Baru di Serang Dipecat Kantor, Edarkan Sabu Ambil dari Tanah Abang

Operasi Bina Kusuma ke Sepuluh, Polres Serang Razia THM di Wilayah Kabupaten Serang

Senin, 13 Maret 2023 | 13:05 WIB
header img
Polres Serang Polda Banten Merazia THM di Wilayah Kabupaten Serang. (Doc.istimewa).

SERANG, iNewsBanten - Polres Serang Polda Banten melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung I Tahun 2023, hari ke sepuluh bertempat di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, (11/03/2023) pukul 20.00 WIB.

Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf mengatakan, kegiatan operasi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Serang menjelang pelaksanaan ibadah puasa tutur Wakapolres Serang.

"Adapun untuk sasaran dari pada pelaksanaan Operasi yaitu premanisme, penyalahgunaan narkoba, prostitusi, peredaran minuman keras dan gangguan Kamtibmas lainya". kata Wakapolres.

Polres Serang Amankan 70 botol miras berbagai merk di wilayah kabupaten Serang (doc.ist).

 

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan bahwa pihaknya dari hasil operasi bina Kusuma yang ke sepuluh in, berhasil mengamankan 70 botol minuman beralkohol berbagai merek dan dua drigen tuak di salah satu THM yang berada di wilayah kabupaten Serang.

"Dari hasil pelaksanaan Operasi malam ini kita berhasil mengamankan 70 botol minuman beralkohol dari berbagai merek, dua dirigen tuak dari salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Kecamatan Kragilan". ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut