get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengatasi Batuk di Rumah dengan Alami, Berikut 5 Tipsnya

Serda Adi Babinsa Koramil 0602-08/Petir, Peduli Kepada Warga Terkait Kesehatan

Rabu, 22 Maret 2023 | 06:06 WIB
header img
Serda Adi Babinsa Koramil 0602-08/Petir, Peduli Kepada Warga Terkait Kesehatan (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Sebagai bentuk kepedulian kesehatan, Babinsa Koramil 0602-08/Petir Kodim 0602/Serang Serda Adi  melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga desa binaannya bertempat di Desa Malanggah Kecamatan Petir kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (21/03/2023).

Serda Adi yang berada di tempat menerangkan, adapun pemeriksaan dan pengecekan kesehatan yang dilakukan diantaranya pengecekan kolesterol, tekanan darah, gula darah dan konsultasi masalah penyakit yang sering dialami warga.

Lanjut Babinsa, dalam kegiatan tersebut menyampaikan manfaat dari pemeriksaan tersebut pada umumnya lebih kepada meningkatkan kesejahteraan hidup bagi mereka yang sudah berumur termasuk juga lansia. Biasanya dengan adanya kegiatan pemeriksaan, masyarakat bisa mengetahui penyakit masing-masing. Sehingga warga bisa berobat atau mengontrol penyakit yang dideritanya.

Babinsa adi mengatakan, Kami sebagai Babinsa selalu memberikan perhatian kepada masyarakat terutama Lansia. Begitu pentingnya masalah kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut