get app
inews
Aa Read Next : Jelang Puasa Ramadhan, Pasar Tradisional Begog Pontang Kabupaten Serang Dipadati Warga

Kasus Perselingkuhan Menantu dan Mertua di Serang, Polda Banten Angkat Bicara

Senin, 31 Juli 2023 | 18:29 WIB
header img
Kasus Perselingkuhan Menantu dan Mertua di Serang, Polda Banten Angkat Bicara (Foto: Istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Kasubdit IV Renata Ditreskrimum  Polda Banten Kompol Herlia Hartarani menjelaskan prihal penangan perkara kasus yang dilaporkan oleh NR (22) terhadap terlapor RZ (22) atas dugaan tindak Pidana Perzinahan pasal 284 KUHP pada keterangan tertulis, Senin (31/07/2023). 

Kompol Herlia menjelaskan tentang kemajuan penangan perkara kasus perjinahan yang dilaporkan oleh NR terhadap Terlapor RZ. "Berdasarkan laporan polisi nomor LP 19 tanggal 29 Januari 2023 penyidik telah melakukan proses penyelidikan, dari hasil tersebut telah dilaksanakan gelar perkara pada tanggal 12 Juli 2023  dengan hasil perkara tersebut dapat ditingkatkan ke proses penyidikan sehingga sejak tanggal 21 Juli 2023 penyidik telah melakukan proses  penyidikan," ujarnya. 

Penyidik menemukan fakta - fakta penghambat dalam proses penyelidikan untuk ditingkatkan ke penyidikan. "Yang membuat lambatnya penanganani ini disebabkan RH selaku saksi terlapor sudah dua kali dipanggil tidak hadir dan pada saat pemanggilan ke tiga baru dapat menghadiri panggilan tersebut".ucapnya 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut