get app
inews
Aa Read Next : Tak Masuk Akal! Zionis Israel Hancurkan Kuburan Warga Gaza Dengan Menggunakan Tank dan Buldozer

Wujudkan Solidaritas Palestina, Rumah Zakat Salurkan Bantuan

Senin, 16 Oktober 2023 | 11:34 WIB
header img
SMAN 1 Cilegon bekerja sama dengan Rumah Zakat Kota Cilegon menggelar kegiatan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat yang terdampak konflik di Palestina. (Foto:list iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten- SMAN 1 Cilegon bekerja sama dengan Rumah Zakat Kota Cilegon menggelar kegiatan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat yang terdampak konflik di Palestina. Kegiatan di adakan di SMAN 1 Cilegon . Senin (16/10).

Bantuan berupa Donasi Uang yang dikumpulkan para guru dan siswa, siswi ini di serahkan langsung melalui Rumah Zakat Kota Cilegon.

Drs. Agus Pancasusila M.Pd., sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Cilegon mengatakan, "Alhamdulillah hari ini SMAN 1 Cilegon dapat melakukan kerja nyata terhadap warga Palestina yang sedang berkonflik dinegaranya. Kerja nyata ini merupakan inisiasi bersama."

SMAN 1 Cilegon bekerja sama dengan Rumah Zakat dan disetujui oleh para dewan guru sebagai bentuk kerja nyata bantuan untuk Warga Palestina yang sedang mengalami konflik dan membutuhkan bantuan.

"Seberapa besarpun dana yang terkumpul semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita di sana. Aksi Nyata hari ini SMAN 1 Cilegon bersama Rumah Zakat, para guru, para siswa-siswi dan seluruh warga sekolah dapat menyumbangkan dana sebesar Rp.10.232.500. untuk kemanusiaan.." jelasnya.

Agus berharap," Warga masyarakat Palestina diberi kesabaran, kekuatan serta keselamatan dan mampu bertahan. mampu mendapatkan hak-haknya sebagai warga dan diakui oleh negaranya." imbuhnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut