get app
inews
Aa Read Next : Ingin Berwisata Alam di Banten? Berikut Rekomendasi 7 Curug Eksotis dan Indah

Posyantek Al-Amin BPI Kelurahan Panggung Rawi Cilegon Raih Juara 2 Lomba Karya Inovasi Tepat Guna

Selasa, 07 Mei 2024 | 15:30 WIB
header img
Posyantek Al-Amin BPI Kelurahan Panggung Rawi Raih Juara 2 Lomba Karya Inovasi Tepat Guna di KP3B Banten (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Banten menyelenggarakan lomba teknologi tepat guna XVIII tingkat Provinsi tahun 2024, kegiatan tersebut bertempat di Alun-alun Rangkasbitung, Selasa (07/05/2024).

Posyantek Al-Amin Komplek BPI ( Bumi Panggung Indah) Kelurahan Panggung Rawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon meraih juara 2 lomba karya inovasi teknologi tepat guna tingkat Provinsi Banten.

Lomba Teknologi Tepat Guna merupakan lomba yang diadakan dalam upaya untuk meningkatkan inovasi dan penerapan teknologi dalam memberikan solusi inovatif untuk masalah yang dihadapi masyarakat diwilayah Kelurahan atau Desa.

 

 

Saat diwawancarai tim iNewsBabten Lurah Panggung Rawi Ella mengatakan, kami sangat mengapresiasi kepada tim Posyantek Al-Amin Komplek BPI yang sudah berupaya untuk mengharumkan Kelurahan Panggung Rawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon.

"Meskipun mendapat juara 2, tapi ini sudah luar biasa, karena selama ini kami sudah mengadakan pemetaan diwilayah, apa yang kiranya berpotensi untuk diciptakan alat TTG (Teknologi Tepat Guna) agar bisa membantu masyarakat sekitar dalam meningkatkan perekonomi keluarga," tutup Ella.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut