get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

Satlantas Polres Cilegon dan PLN IP UBP Banten 1 Suralaya Gelar Kegiatan Sosialisasi Safety Driving

Sabtu, 21 September 2024 | 19:36 WIB
header img
Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 Satlantas Polres Cilegon dan PLN IP UBP BSLA (Foto:List)

"Kami sangat bersyukur kegiatan sosialisasi ini dapat bekerjasama dengan berbagai industri salah satunya PLN IP UBP Banten 1 Suralaya, dimana perlunya pemahaman berlalu lintas dengan baik sesuai aturan kepada seluruh pegawai agar selalu mentaati peraturan lalu lintas untuk keselamatan bersama.

"Mari kita jadikan momentum ini untuk selalu berkendara dengan aman dan tetap waspada serta keselamatan dijalan adalah tanggung jawab kita bersama," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Senior Manager PT PLN Indonesia Power UBP Banten 1 Suralaya Trisno Widayat menyampaikan, ucapan terima kasih atas Kerjasama Polres Cilegon dalam kegiatan sosialisasi safety driving kepada seluruh pegawai, dimana kita semua harus menjaga keselamatan bukan hanya di lingkungan kerja tetapi di jalan raya demi keselamatan kita bersama.

"Kami mengajak seluruh pegawai PLN Indonesia Power UBP BSLA untuk terus mematuhi aturan berlalu lintas, karena keselamatan merupakan hal utama dalam berkendara, "pungkas Trisno

Acara dilanjutkan dengan kegiatan Sosialisasi Safety driving serta simulasi Latihan safety riding oleh tim Satlantas Polres Cilegon.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut