get app
inews
Aa Read Next : Pelantikan Pejabat Baru, Kakanwil Banten Dorong Integritas dan Kinerja yang Optimal

Pemkot Tangerang Raih Penghargaan dari BPS Pusat

Kamis, 26 September 2024 | 21:40 WIB
header img
Kemendagri menyerahkan penghargaan ke Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang.

TANGERANG, iNewsBanten - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, berhasil meraih nilai Indeks Pembangunan Statistik sebesar 3,07 poin dengan predikat “Baik” dalam Program Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral 2024.

 

Penghargaan "Anindhita Wistara Data” tersebut, diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, pada acara Anugerah Hari Statistik Nasional 2024, yang berlangsung di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Kamis (26/09). 

 

Pj Wali Kota Tangerang, menyampaikan terima kasihnya atas pencapaian ini, tentu raihan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Kota Tangerang dalam memanfaatkan data statistik secara efektif sebagai landasan pembangunan dan kebijakan. 

 

"Alhamdulillah, terima kasih atas komitmennya. Tentu, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras bersama dalam meningkatkan kualitas dan transparansi data statistik di Kota Tangerang. Apresiasi ini akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik melalui pendekatan berbasis data," ujar Pj Wali Kota, usai menerima penghargaan. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut