get app
inews
Aa Read Next : Berikut 4 Gejala Power Steering Anda Rusak! Pengguna Mobil Wajib Tau Ya

Ingin Memiliki Mobil Hatchback dengan Harga Murah, Intip Harga Toyota Yaris

Sabtu, 27 April 2024 | 01:39 WIB
header img
Toyota Yaris (doc istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Kondisi saat ini banyak orang yang mengidamkan memiliki mobil dengan harga murah, Toyota Yaris merupakan mobil yang masuk dalam segmen hatchback kompak yang dibawa dan dijual resmi di Indonesia pada 2006. Kehadiran Yaris secara global ditujukan untuk menggantikan Toyota Starlet.

Toyota Yaris mendapat respon positif di Indonesia karena dianggap cocok untuk digunakan mobilitas harian di perkotaan. Terlebih mobil ini juga hadir dengan transmisi manual dan otomatis.

Oleh karena itu, membeli mobil bekas Toyota Yaris keluaran tahun 2007 masih sangat layak. Desainnya yang tak lekang dimakan waktu juga membuatnya dapat bersaing dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Apabila memiliki dana terbatas, model terendah dari Yaris atau tipe J dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Secara tampilan, memang versi ini terlihat lebih sederhana dibandingkan tipe di atasnya.

Yaris tipe J tidak mendapatkan body kit yang membuat mobil ini terlihat membulat sehingga kesan “bakpao” yang menjadi julukan mobil ini juga sangat kental terasa. Tapi, sudah terlihat lebih elegan dengan cover spion yang sudah dilengkapi lampu sein.

Model paling murah Toyota Yaris keluaran tahun 2007 ini juga sudah dilengkapi dengan pelek alloy berkelir silver ukuran 15 inci. Hanya saja, mobil ini belum dilengkapi dengan fog lamp, tapi sudah disediakan dudukannya sehingga hanya perlu membeli secara terpisah.

Masuk ke bagian dalam, Toyota Yaris tahun 2007 tipe terendah ini bisa dikatakan cukup mewah. Perpaduan warna hitam dan silver pada dashboard serta doortrim memberi kesan elegan pada mobil ini.

Keunikan mobil ini adalah tampilan speedometer yang berada di tengah tepat di atas headunit. Ini memberikan pandangan yang lebih luas pada pengemudi karena tidak ada instrumen yang menghalangi.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut