get app
inews
Aa Read Next : Bunda Wajib Tahu! 5 Manfaat Wortel Si Sayur yang Kaya Vitamin A dan Baik untuk Kesehatan Keluarga

Resep Gulai Ayam yang Menggoda Selera, Suami dan si Kecil Pasti Suka

Kamis, 20 Juni 2024 | 09:58 WIB
header img
Resep Gulai ayam yang menggoda selera (doc istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Di kulkas tersedia ayam tapi binggung mau di masak apa agar sang suami dan si kecil suka, apalagi sebagai ibu tentunya kita tidak mau si kecil mengalami gangguan pertumbuhan. Oleh karena itu, pemenuhan gizi dan nutrisi sesuai anjuran dokter sangat penting untuk diberikan kepada buah hati kita.

Sayangnya, tidak semua makanan bergizi mau disantap oleh anak-anak kita. Oleh karena itu, membuat makanan yang menarik agar anak mau menyantapnya memang cukup sulit. Nah, dia pun membagikan resep ayam gulai yang dapat dibuat sendiri di rumah cocok untuk anak-anak.

"Gulai ayamnya ini sudah disesuaikan supaya cukup cocok sama si kecil karena kan kadang anak kecil itu enggak suka yang terlalu tajam, ya, aromanya. Jadi aromanya nggak flat, ada sesuatu cuma nggak terlalu tajam," kata Devina.

Menu ayam gulai berikut merupakan salah satu dari beberapa resep masakan yang terangkum dalam buku "The Winner's Recipe" oleh Nutricia. Buku ini mencakup ragam resep yang disusun dengan mempertimbangkan produk PKMK untuk si kecil yang membutuhkan nutrisi tinggi kalori.

Berikut resep yang dapat Anda coba di rumah.

Bahan utama

- 400 gram paha ayam fillet

- 15 ml air jeruk nipis

- 2 gram merica

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut