get app
inews
Aa Read Next : Mau Bayar Pajak Mobil Bingung Habis Biaya Berapa? Yuk Cek Online Dulu Agar Mengantisipasi Keuangan

Soal Pajak HOK Di Desa Sindangkarya Menes DPMPD Sebut Tidak Boleh

Rabu, 24 Mei 2023 | 13:08 WIB
header img
Doni Hermanan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pandeglang (ist)

PANDEGLANG, iNewsBanten - Adanya keluhan para pekerja pembangunan jalan paving block Program Dana Desa tahap 1 Tahun Angaran 2023. Di Desa Sindangkarya Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, para pekerja padat karya  mengeluhkan adanya potongan pajak HOK yang dibayarkan oleh ketua TPK Desa Sindangkarya.

" Jika untuk para pekerja padat karya pembangunan insfrastruktur Program  Dana Desa (DD)  itu tidak boleh ada potongan dan kami tidak juga mengintruksikan adanya aturan yang mengatur Pajak HOK. Ungkap Doni Hermawan sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Pandeglang mengatakan lewat sambungan telephon,  Selasa (23/05/2023)

Untuk diketahui para pekerja padat karya yang terkena pajak HOK mengerjakan pekerjaan  jalan lingkungan Paving Block program dari  DD Tahap  1 dengan nilai anggaran sebesar Rp 146,521,000 dengan volume pekerjan jalan lingkungan paving block, dengan panjang 227 meter dan lebar 3 meter yang dikerjakan secara padat karya dari warga setempat yang berjumlah 100 orang warga dengan upah  bayaran harian. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut